{{ date }}
{{ time }}
NOMOR POKOK PERPUSTAKAAN : 3274052F000002

Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jalin Kerjasama MoU & MoA dengan Perpustakaan Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar Bali

Pusat Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati melakukan perjalanan dinas dalam rangka: Konsultasi Tata Kelola Perpustakaan Perguruan Tinggi dan Pelaksanaan MoU dan MoA antar Perpustakaan Perguruan Tinggi dengan Perpustakaan Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugwira, yang dilaksanakan pada hari Rabu s.d Minggu tanggal 31 Januari s.d. 04 Februari 2024 bertempat di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugwira Jl. Ratna No. 51 Denpasar, Bali.

Kegiatan  ini diikuti oleh kepala pusat perpustakaan , seluruh Staff karyawan dan pustakawan pusat perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon serta unsur pimpinan yaitu Kabag umum dan layanan dan bagian perencanaan.

Dalam kegiatan ini hadir dan disambut oleh  Wakil Rektor bidang Akademik Prof.Dr.Drs.I Made Surada, Ibu Kepala Biro Ni Wayan Rustawati,M.Ag, Plt Kepala Perpustakaan I Made Siman Rimbawa, Kabag Umum, Bag.Perencanaan, Humas dan seluruh staff perpustakaan UHDN dengan didampingi oleh Kepala Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon Bapak Syibli Maufur,M.Pd.  Dalam sambutannya Syibli Maufur mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah selain silaturrahmi antar keduanya juga untuk menjalin kerjasama dalam bidang pelayanan koleksi terutama akses koleksi melalui katalog bersama secara online serta sharing informasi terkait Akreditasi perpustakaannya meraih kategori unggul (A) dengan persiapan waktu yang cukup singkat. Selanjutnya sambutan dari fihak UHDN yang diwakili oleh Wakil rektor I bidang akademik Prof.Dr.Drs.I Made Surada menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada rombongan dari perpustakaan IAIN Syek Nurjati Cirebon atas kunjungan pertama kalinya sekaligus kerjasamanya dengan menandatangani MoU dan MoA dengan perpustakaan UHDN Denpasar Bali. Setelah selesai acara penandatangan MoU dan MoA dilanjutkan dengan visi tour di perpustakaan UHDN Denpasar Bali dan juga dikenalkan dengan objek wisata/destinasi lainnya yang sangat  indahnya  diseperti pantai kuta bali untuk melihat dan menikmati terbenamnya matahari (Sunset), pantai tanah lot, pantai Melasti Ungasan, Jogger, Krisna,tarian barong, dan Bedugul.  Dok@Toh.

—————–

Link terkait :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top